Video Menangkap Jin yang Tidur 300 Tahun Menunggu Datangnya Dajjal

https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 17 614 2079912 video-menangkap-jin-yang-tidur-300-tahun-menunggu-datangnya-dajjal-08O4zk9eGv.jpg
Dalam Islam, Dajjal adalah seseorang yang akan muncul di hari kiamat. Ia adalah orang yang akan membawakan fitnah terbesar di dunia pada saat kiamat nanti.

Dalam video Ruqyah yang dilakukan oleh Syekh Abderraouf Ben Halima di Rhodes Memorial, Cape Town, Afrika Selatan. Dimana tempat itu sering dijadikan ritual pengorbanan bagi kaum penyembah setan untuk memperoleh kekayaan dengan cara memberikan persembahan berupa pengorbanan manusia. Mereka menyebut dirinya dengan istilah Dzhuysu.

Abderraouf meruqyah salah satu wanita muslim bertempat di Rhodes Memorial. Disana ia berkomunikasi dengan jin yang ada di dalam tubuh wanita muslim tersebut.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa tempat yang bernama Rhodes Memorial itu menjadi tempat pengorbanan, dari makanan bahkan jiwa orang yang masih hidup.

Kaum penyembah setan disana percaya dengan mengorbankan jiwa. Mereka akan mendapatkan uang, kekuasaaan, dan ketenaran. Para jin merampas kesehatan, pikiran, dan anak-anak yang menyembah mereka.

“Aku mengambil kesehatan mereka, anak-anak mereka, pikiran mereka. Mereka menjadi gila, menjadi paranoid,” ucap wanita muslim yang tubuhnya dirasuki oleh jin.

Wanita itu juga menjelaskan bahwa jin sudah menunggu di tempat itu selama 300 tahun, menunggu sinyal oleh pemimpin mereka, yaitu Dajjal. Para jin akan membantu Dajjal dalam membunuh semua kaum muslim.

Keberadaan Dajjal sudah jelas dijelaskan dalam banyak hadits. Dalam sebuah hadits sahih disebutkan

مَا بَيْنَ خَلْقِ آدَمَ إِلَى قِيَامِ السَّاعَةِ خَلْقٌ أَكْبَرُ مِنَ الدَّجَّالِ

“Tidak ada satu pun makhluk sejak Adam diciptakan hingga terjadinya kiamat yang fitnahnya (cobaannya) lebih besar dari Dajjal.” (HR. Muslim no. 2946).

Dalam hadits itu, sudah jelas pada kiamat nanti akan terjadi fitnah yang sangat besar. Fitnah tersebut akan dibawa oleh Dajjal.

Oleh karena itu, sebagai seorang muslim hendaknya mempersiapkan diri sebelum datangnya Dajjal dengan menjaga keimanan mereka dan selalu bertaqwa kepada Allah SWT. Salah satunya adalah dengan melaksanakan salat lima waktu. Karena salat sebagai pondasi iman bagi setiap umat Islam. Dengan selalu melaksanakan salat lima waktu, Allah akan melindungi hamba-Nya saat kiamat nanti.


[muslim.okezone.com]

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR