Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan 2022, Cocok Dikirim Lewat WA

 Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan 2022, Cocok Dikirim Lewat WA

Kata-kata menyambut bulan Ramadhan 2022 perlu diketahui menjelang bulan puasa tahun ini. Bulan Ramadhan merupakan momentum yang ditunggu-tunggu umat Muslim di seluruh dunia.

Meskipun belum ada informasi resmi dari pemerintah terkait penetapan puasa 2022, sederet ucapan berikut dapat kamu bagikan untuk menyambut bulan Ramadhan 2022. Berikut ucapan-ucapan jelang Ramadhan 2022.

Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan 2022, Ini Daftarnya


Marhaban ya Ramadhan. Mari kita sambut bulan Ramadhan yang mulia dengan suka cita dengan mengharap rahmat dan ampunan dari Allah SWT.

Marhaban ya Ramadhan 1443 H. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Bulan suci kembali tiba. Saat tepat menyucikan diri dari segala dosa. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H.

Marhaban ya Ramadhan, Marhaban ya Syahru Shiyam wa Syahrul Maghfiroh. Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 Hijriyah.

Marhaban ya Ramadhan. Semoga berkah Allah melindungi dan menuntun kita ke jalan-Nya. Mari kita sambut bulan suci dengan kebahagiaan.

Selamat menunaikan ibadah puasa. Jadikan momentum Ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Semoga di bulan yang penuh rahmat ini, kita senantiasa mendapatkan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan dari Allah.

Ramadhan Kareem. Semoga keberkahan selalu menyertaimu selama satu bulan ke depan.
Selamat menyambut bulan Ramadhan. Semoga kita mendapat rahmat dan ampunan dari Allah.

Marhaban ya Ramadhan. Semoga Ramadhan tahun ini membawa sukacita, kesehatan, dan kemakmuran bagi kita semua.

Semoga Allah melimpahkan nikmat dan kebahagiaan untuk kita di bulan Ramadhan ini. Selamat menunaikan ibadah puasa!


"Karena masih pandemi, sidang akan kembali digelar secara hybrid, dalam arti gabungan antara daring dan luring dengan menerapkan protokol kesehatan," kata Dirjen Bimas Islam Kamaruddin Amin, yang dikutip oleh detikcom, Rabu (30/3/2022).

Pelaksanaan sidang isbat secara luring dilakukan di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, Jalan MH Thamrin, Jakarta secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan. Sementara itu, sebagian peserta lainnya akan berpartisipasi melalui telekonferensi melalui jaringan internet.

Beberapa pihak akan dilibatkan dalam sidang isbat nanti, seperti Tim Unifikasi Kalender Hijriah Kementerian Agama, duta besar negara sahabat, dan perwakilan ormas Islam. Sidang ini juga akan melibatkan perwakilan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan); Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), dan undangan lainnya.


Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR