Hati hati dengan Sahabat Palsu di belakangmu! Begini Cara Mengenalinya


Kita harus berhati-hati dalam memilih teman, karena tidak semua teman itu baik. Adakalanya teman itu palsu dan hanya mendekati kita karena ada kebutuhan saja.

Ada beberapa orang yang terlalu polos hingga tidak bisa mengenali bahwa temannya palsu dan hanya memanfaatkan dia saja.

Jika tidak ingin terjebak dengan teman yang manis di depan tapi busuk dibelakang, perhati beberapa hal berikut ini:

Menghubungi dan Mendatangimu Saat Butuh Sesuatu
Teman itu memang harus selalu ada apalagi ketika dibutuhkan. Namun jika selalu datang hanya pada saat butuh saja dan ketika kamu dalam kesulitan dia menjauh, maka bisa dipastikan kalau dia adalah teman palsu.

Mendekatimu Hanya Saat Kamu Sedang Diatas
Ketika kamu sukses atau sedang bahagia ia tiba-tiba ramah dan mendekatimu, padahal sebelumnya tidak pernah dekat denganmu. Apalagi jika sampai memujimu berlebihan.

Bukan Pendengar yang Baik
Sebenarnya mudah mengetahui apakah dia teman yang tulus atau tidak, nilai saja dari cara dia mendengarkanmu dalam percakapan sehari-hari.

Jika dia tidak bisa menghargaimu, suka mengabaikanmu, bahkan suka bercerita tentanag kelebihannya dia sendiri, maka itu bukan teman yang baik.

Dia Suka Memanfaatkan Orang Lain
Jika kamu sering melihat dia suka mendekati orang yang dianggap menguntungkan dan meninggalkannya saat tak punya apa-apa.

Jadi selama ini kamu juga dianggap menguntungkan baginya, dan kamu akan ditinggalkan setelah dirasa tidak menguntungkan dia.

Menertawakan Keburukanmu
Suka menjelek-jelekkan dan menyebar aib kamu kepada orang lain dengan tujuan ingin menjatuhkanmu.

Tidak Senang Melihat Kamu Mendapatkan Hal Baik
Ketika kamu bahagia dan mendapatkan sesuatu yang baik, dia tidak senang dengan apa yang kamu raih.

Karena sebenarnya selama ini dia tidak senang melihatmu bahagia. Meski ia tersenyum, namun hatinya mendoakan kamu agar sengsara.

Berbicara di Belakangmu
Kamu pasti sering menemukan orang lain membicarakanmu di belakang, tapi teman palsu selalu membicarakan hal buruk tentang kamu dan orang lain.

Menghilang Saat Dibutuhkan
Ketika kamu butuh ia akan menghilang, tidak peduli dan sulit dihubungi. Namun ketika sedang terjatuh dan membutuhkan bantuan ia datang dengan wajah memelas agar segera dibantu kamu.

Artikel Asli

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR