Keraguan yang Muncul Jelang Pernikahan Bisajadi Bisikan Setan

Manusia Hidup dalam Kebaikan Selama Ia Merasa Malu

Jelang pernikahan, tentu hati Anda akan diselimuti rasa bahagia, karena tidak lama lagi Anda dan dia akan terikat dalam hubungan yang halal. Namun, tak jarang juga di hari menjelang pernikahan, justru hati dilanda kegelisahan mendalam yang menimbulkan banyak pertanyaan.

Rasa takut dan khawatir yang sempat kamu alami sebelumnya, tiba-tiba muncul kembali di hari jelang pernikahan Anda. Mungkin terpikir kembali,
“Apa benar aku yakin akan menikah dengannya?”
“Apa aku siap menjadi istri/suami?”
“Apa dia benar-benar bisa menjadi pasangan yang baik?”
Dan berbagai pertanyaan serupa lainnya yang pada akhirnya bisa membuat Anda galau tak menentu.

BACA JUGA: 2 Cara Terhindar Dari Bisikan Setan

Keraguan yang tiba-tiba muncul menjelang pernikahan, bisa jadi dikarenakan bisikan syetan yang tak menyukai halalnya sebuah hubungan. Lawan keraguan itu dengan iman, agar Allah bimbing selalu dengan ketaqwaan. Segera temukan jawaban atas setiap pertanyaan-pertanyaan Anda, agar hati tenang dalam proses persiapan diri menuju pernikahan.

Tenang saja, selagi niat dan tujuan Anda baik sedari awal, setitik kegalauan itu hanyalah selintas proses transisi dari yang sebelumnya sendiri, hingga kelak menjadi berdua dengan ia yang menjadi takdir baru dalam hidup Anda.

Persiapkan hati Anda, mendekatlah kepada Allah SWT selalu, dan tetaplah perbaharui niat Anda menikah agar niat itu lurus untuk semata beribadah kepada Allah SWT. Jangan berhenti untuk meminta petunjuk pada Allah. Guna sholat istikharah adalah untuk memperkuat hati agar Anda terus memiliki kemantapan hati karena Allah SWT. Menikah memang terlihat menyenangkan, tapi untuk menggapainya kamu butuh sebuah perjuangan. []

SUMBER: NIKAHBUTUHILMU

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR