Mimpi Menikah, Memiliki Arti Kematian?

Tidak semua orang percaya bahwa mimpinya memiiki arti yang demikian. Sebagian orang tidak percaya pada primbon mimpi, ada yang menganggap serius dan ada pula yang menganggap bercanda.
Terutama ketika bermimpi tentang menikah sebagian orang menganggap artinya adalah pertanda kematian sehingga membuat yang bermimpi ketakutan.
Tentu bagi yang bermimpi demikian merasa ketakutan karena mimpinya menjadi pertanda sebuah kematian.
Padahal mitos yang demikian tidaklah benar sertaus persen.
Sebagaimana yang diunggah di www.bestektur.com bahwa mimpi menikah itu bermacam-macam dan tergantung pada mimpi itu sendiri.
Juga didukung oleh sumber yang disalir pada bimbingan.org, bahwa bermimpi menikah memiliki arti bahwa maknanya tergantung dengan orang tersebut dan kejadian didalam mimpi itu sendiri.
Dua sumber diatas memiliki arti yang positif namun ada juga mimpi menikah yang memiliki arti buruk yaitu ketika bermimpi suami menikah dengan laki-laki lain yang tidak dikenal suamimu.
Mimpi dari arti tersebut adalah suamimu akan memiliki saingan atau musuh baik dalam kehidupan suami anda juga anda sendiri.
Maka dari itu tidak semua mimpi meniah itu bermakna buruk dan bermakna kematian. Daripada merasa takut dan khawatir lebih baik bertanya pada yang lebih tahu. [fimela.com]

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR