Pemeran Fast and Furious, Tyrese Gibson Lagi Belajar Sholat di Qatar


Gibson mengunggah photo dan juga video kala mendatangi mesjid di qatar lewat account facebook dan juga instagram pribadinya.

aktor hollywood yang memerankan roman pearce di film bioskop fast dan juga furious ini memperlihatkan momen emosional dikala kesatu kali mendatangi suatu masjid kala liburan di qatar minggu ini.

dengan berpakaian tradisional arab, gibson terasa amat dirahmati.

“kunjungan kesatu ke masjid dan juga jantung aku berdegup kencang dan juga berasa amat rendah diri kala berjalan masuk, ” tulisnya di halaman sosial, facebook. ‎

lewat status tersebut, gibson mengatakan, ia diberi kursus kesatu tentang gimana buat mendirikan solat dengan betul.

“insya – allah visi aku hendak diberkati di timur tengah, ” tulisnya.

status ini viral dan juga membikin gempar fans di segala dunia.

dilanjutkan distatus instagram dengan mengunggah video mendadak mengelus seekor kucing dan juga berjalan di dekat mesjid

setelah itu diperkuat dengan status selanjutnya kala gibson terasa berkecil hati buat meninggalkan qatar.

“jadi berkecil hati buat meninggalkan qatar hari ini …….. aku tidak sempat berpikir lokal ataupun cuma perkotaan – aku pikir global ! ! ! ! kemarin aku telah mengadakan pertemuan besar dan juga pertukaran ilham di # dfi (doha film institute) selamat utama utama buat pembuat film, penulis dan juga mahasiswa kreatif dari dfi pada mempunyai 7 film dan juga dokumentasi dalam benak kreatif cann festival film gembira tentang seluruh suatu buat masa depan pembuatan film di qatar ! ! ! ! ! ! ! terima kasih kepada shikah mayassa binti hamad fatma alremaihi ceo dfi fatma ! ! ! ! ! dan juga tentu aja the duta qatar dana shell (domba amerika baru aku di qatar membikin bergerak kekuasaan) ….. hingga waktu selanjutnya ….. (insya allah) insya allah kami hendak melindungi tenaga dan juga ide – ide yang mengalir – saya cinta ini tempat….. ” tulis gibson di status selanjutnya.

apakah gibson sudah jadi mualaf?

pada juni tahun kemudian sehabis mengunggah sebagian photo dengan berpakaian muslim kala mengucapkan selamat idul fitri pribadinya setelah itu membantah masuk islam.

gibson – compressed

gibson amat respek terhadap islam, dan juga kepergiannya ke qatar kali ini buat mendatangi festival film.

( sumber: bidhuan. com )

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR