Digoda P3lakor, Suami Ini Langsung Lapor ke Polisi

Digoda P3lakor, Suami Ini Langsung Lapor ke Polisi
fenomena pelakor tentu telah bukan perihal tabu lagi, terlebih lagi pada jagat maya, video hingga photo fenomena ini telah banyak menghiasi di bermacam media.

Dan jua rata – rata ikatan pacaran hingga rumah tangga gagal lantaran diantara satu pihak masih ada yang lebih membela sang pelakor.

Namun berubah menggunakan seorang laki – laki yang tengah terekam dalam video ini. Video berdurasi kurang menurut 7 mnt ini merekam gimana laki – laki tersebut tengah berdebat dengan seseorang wanita di suatu rubrik.

Nir dikenal tentu gimana dini mula video itu, namun dari berdebatan yang terekam sejauh video, diprediksi oleh wanita lah yang mengejar – ngejar sang laki – laki.

Ad interim itu, sang laki – laki sudah beristri. Perihal ini dibuktikan dengan dialog sang laki – laki yang terasa gerah karna sang wanita itu kerap mengejar – ngejar sang laki – laki.

Nir hanya itu aja, keliru seseorang anggota kepolisian yang ikut ada jua sudah memberikan ultimatum kepada oleh perempuan   agar nir mengusik oleh laki – laki.

Karna sebelumnya sang laki – laki telah membikin berita bila pribadinya amat tersendat menggunakan aksi perempuan   tersebut.

Nir tanggung – tanggung, pihak kepolisian hendak memberikan hukuman tegas bila sang wanita itu mengulangi tindakannya buat yg kedua kalinya
Digoda P3lakor, Suami Ini Langsung Lapor ke Polisi
video unggahan pengguna facebook menggunakan nama ecka eckha ini pula viral dan pula dibanjiri oleh netizen paling utama ibu – bunda yg mengapresiasi aksi sang laki – laki menolak berselingkuh kepada oleh perempuan   itu.

Sartika indah indah: suami kaya gitu.. Supaya pelakor musnah

lentera prabot mbarangkalirenek: dasar pelakor dianc*kkk

melvi lia pohhh: lako rai gedek ngunu kkkkk (wah kok memalukan – maluin gitu)

shandra maura nuskin: dasar pelakor gk tau memalukan. Jempol 100 buat mas e

ikuti videonya berikut,

salut buat sang laki – laki, walaupun telah digoda kembali kali. Oleh laki – laki senantiasa tidak terlena, yg terdapat beliau mengungkapkan kepada pihak kepolisian karna privasinya tersendat.

( sumber: keepo. Me )

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR