Doa Asmaul Husna Agar Cepat Dapat Jodoh



Tidak semua orang mudah mendapatkan jodoh dan cepat bertemu dengan jodohnya. Banyak dari mereka yang sulit untuk bertemu dengan jodohnya.

Maka untuk memudahkan datangnya jodoh kita dianjurkan untuk mengamalkan amalan ini terutama jika diamalkan oleh perempuan yang sudah matang akan tetapi sulit menemukan jodohnya.

Menurut spesialis pengasihan Miss Rahma mengatakan bahwa salah satu penyebab sulitnya mendapatkan pasangan dan juga mendakatkan jodoh karena didalam diri kita tidak memiliki energi pengasihan. Sehingga butuh usah auntuk meningkatkannya agar jodohnya dipercepat.

Dengan izin Allah jika kita mengamalkan secara istiqomah dalam mengamalkannya maka kita akan memiliki energi pengasihan yang bisa membuat kita terlihat cantik dan juga menarik.

Amalan ini bisa meberikan daya tarik serta bisa meluluhkan siapapun sehingga memudahkan kita untuk disukai banyak orang karena kita terlihat menarik dan mempesona.

Amalan Wirid Pengasihan Asmaul Husna
Amalan ini dilakukan sebagai bentuk usaha kita untuk membuat orang lain suka kepada kita. Merasa impati dan juga sayang kepada kita.

Dibawah ini adalah wiritan yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan pengsihan didalam diri kita dan mempercepat datangnya jodoh.

Namun sebelum melaksanakan wirid Asmaul Husna ni, kita diahruskan untuk melakukan puasa satu hari pad ahari kelahiran kita.

Puasa ini memiliki manfaat untuk membersihkan penyakit hati kita dan agar mendapatkan ketenangan batin ketika kita menganalkannya.

Sebelum berpuas esok harinya hendaknya kita harus melakukan shalat hajat sebanyak 4 rakaat dimalam harinya lalu amalkan wirid Asmaul Husna berikut.

Yaa Rahman 33x
Yaa Rohiim 33x
Yaa Wadudu 33x
Yaa Hamidu 33x
Yaa Hayyu 33x
Yaa Qoyyum 33x
Setelah selesai tiupkan pad atelapak tangan lalu usapkan pada wajah anda. Wiritan Asmaul husna ini bisa diamalkan secara istiwomah setiap pagi dan ketika hendak tidur.

Usaha Lahiriyah Agar Mendekatkan Jodoh dan Mempercepat Datangnya Jodoh
Ketika sudah mengamalkan wirid asmaul husna bukan berarti berdiam diri dan menunggu jodoh datang menghampiri akan tetapi harus diimbangi dengan usaha lahir atau yang tampak sehingga jodoh yang kamu idamkan segera datang.

Berpaiki Sikap Anda dan Penampilan Anda
Jadilah Pribadi yang Menyenangkan dan Ramah Kepada Semua Orang
Perbanyak Teman dan Perbanyak Sosialisasi
Dalam Sehari MInimal Berkenalan Dengan 3 Orang
Jangan Terlalu Pemilih
Jangan Terlalu Idealis dan perfectionis Dalam Menentukan Pasangan
Itulah amalan yang bisa kita lakukan untuk mempercepat datangnya jodoh. Tidak hanya amalan batin namun juga amalan lahir yang harus diperbaik. [spesialispengasihan.com]

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR