Siswa di Demak Diduga Bacok Guru Akibat Nilai Jelek

Demak, Jawa Tengah - Seorang siswa Madrasah Aliyah (MA) di Kecamatan Kebonagung, Demak, Jawa Tengah, berinisial RS, diduga terlibat dalam serangan brutal terhadap guru pribadinya. Insiden ini terjadi ketika RS diduga menyerang gurunya, yang bernama Fathur, dengan senjata tajam.


Kapolres Demak, AKBP Purbaya, mengungkapkan bahwa serangan tersebut diduga dipicu oleh ketidakpuasan RS terhadap nilai yang diberikan oleh guru tersebut. "Saya sudah memerintahkan Resmob untuk membantu Polsek Kebonagung dalam mengejar pelaku," kata Kapolres pada Senin (25/9).


Pada peristiwa itu, RS dikabarkan melukai leher korban dengan menggunakan senjata tajam sebelum melarikan diri dengan sepeda motor. Sementara itu, korban, Fathur, telah dirujuk ke RS Dr. Kariadi Semarang untuk mendapatkan perawatan medis. "Dari informasi Kepala Desa Pilang Wetan, keadaan korban sudah mengalami perbaikan," tambah Kapolres.


Pihak berwenang telah menegaskan bahwa pelaku, yang diduga berada dalam pelarian, akan dikejar dan dimintai pertanggungjawaban atas perbuatannya yang mengerikan ini. Kejadian ini menjadi sorotan serius dan menunjukkan urgensi untuk mengatasi permasalahan ketidakpuasan siswa secara lebih baik dalam lingkungan pendidikan.

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR