Kita Hidup Di Dunia Hanya 1,5 Jam Saja, Ini Penjelasannya!

Kita Hidup Di Dunia Hanya 1,5 Jam Saja, Ini Penjelasannya!

Kehidupan dunia memanglah begitu pendek, terlebih bila dibanding dengan masa di akhirat. Tiap mahkluk bernyawa tentu bakal mati. Seperti itu mengapa kita diperintahkan beramal baik sebagai bekal mengarah kehidupan akhirat yang kekal.

Kehidupan dunia memanglah begitu pendek, terlebih bila dibanding dengan masa di akhirat. Hendak terasa sangat pendek. Konon, satu hari di akhirat itu sama dengan seribu tahun waktu di dunia.

Sehingga, bila hidup manusia dirata- ratakan berumur 63 tahun seperti Nabi Muhammad, hingga dapat disimpulkan bila waktu hidup di dunia ini cuma 1, 5 jam waktu akhirat.

Di dalam Alquran dipaparkan bila satu hari di akhirat, sama dengan seribu tahun kehidupan di dunia. Tidak dapat dipercaya? Susahkah diterima logika? Lagi- lagi, perihal ini sangat gampang diterima logika muslim.

Sebab seluruhnya bersumber dari Alquran, ialah kalam yang di informasikan langsung oleh pencipta alam semesta, Allah SWT. Gimana akan menolaknya? Sebaliknya Ia, Yang Maha Tahu segalanya. Perihal ini tercantum dalam Alquran, Allah Ta’ ala berfirman:

” Sesungguhnya satu hari di sisi Tuhanmu ialah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu,”( QS. Al Hajj: 47)

Pula dalam surat As- Sajadah: 5 yang artinya:”( Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian( urusan) itu naik kepada- Nya dalam satu hari yang kadarnya( lamanya) adalah seribu tahun menurut perhitunganmu,”( Q. S. As- Sajadah: 5)

Jikalau demikian, hingga bagi perhitungan matematika apabila 24 jam sama dengan 1000 tahun, 3 jam di akhirat sama dengan 125 tahun serta 1, 5 jam di akhirat sama dengan 62, 5 tahun di dunia. Apabila usia manusia rata- rata 60- 70 hingga hidup manusia tersebut cuma 1, 5 jam bila dilihat dari langit.

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR