Heboh! Pria Ini Menjadi Peserta Sunat Tertua, Segini Umurnya



Umumnya, pria yang akan disunat berumur 10-15 tahun, tapi bagaimana jika yang disunat sudah terbilang berumur tua?

Melansir dari laman Solopos.com, lelaki yang disunat dalam acara khitanan massal tersebut nyatanya sudah berusia 37 tahun.

Seperti video yang diunggah dari Blitar ini. Pengguna akun Facebook Mohammad Bahrul, Minggu (1/7) pukul 16.00 WIB.

Pada kolom keterangan, ia menjelaskan pria yang direkam dalam video tersebut bernama Slamet, 37, dan merupakan salah satu peserta khitanan massal di Masjid Baitul Mutaqin, Dusun Tejo, Desa Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Jatim.

“Ada satu hal yang sangat menarik, hari ini Minggu, 1 Juli 2018, pada acara Halalbihalal dan Khitan Massal di Masjid Baitul Mutaqin Dusun Tejo, Babadan, Wlingi, Blitar dimeriahkan oleh Dakwah dan Nada Mayangkara Group.

Salah satu peserta khitan massal bernama Slamet usianya 37 tahun. Semoga bermanfaat dan barokah,”tulisnya pada keterangan video.

Sontak kiriman tersebut mengundang gelak tawa warganet, seakan-akan mengejek Slamet yang ikut disunat pada acara khitanan massal. Tak sedikit pula yang mengaku merasa ngilu membayangkan proses penyunatan pria 37 tahun.

Pada sejumlah daerah di Indonesia, pria yang disunat pada usia yang dewasa memang dianggap tak lazim. Umumnya, seorang laki-laki disunat saat remaja atau saat masih anak-anak.

Sumber: pojoksatu.id

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR