Video Viral Terapi Simple untuk Anak-anak yang Telat Bicara, Lakukan Hal Ini di Telinga Mereka

Video Viral Terapi Simple untuk Anak-anak yang Telat Bicara, Lakukan Hal Ini di Telinga Mereka

Anak yang mengalami telat bicara terkadang membikin resah orangtuanya.

Sebenarnya, hal ini bisa ditanggulangi dengan melakukan sebuah terapi.

Tak perlu biaya mahal, terapi ini bisa dilakukan di rumah dan secara rutin.

Adapun konten terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara tersebut berseliweran di media sosial, salah satunya di media sosial Instagram.

Menariknya, konten terkait terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara itu sudah dibagikan oleh ribuan warganet.

Salah satunya akun Instagram yang membagikan informasi terkait terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara adalah @warganet.info.

Dalam keterangan postingannya itu, tercantum orang yang pertama kali melakukan terapi tersebut adalah seorang ibu yang membagikan pengalamannya di media sosial.

Adapun ibu tersebut bernama Putu Divyanisa. Ia membagikan pengalaman melakukan terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara itu dengan dilengkapi video ke media sosial.

Menurut pengakuannya, hasil terapi yang ia lakukan seperti dalam keterangan dan video yang ia bagikan tersebut sangat ampuh.


Terbukti, anaknya yang berusia 3 tahun belum bisa bicara, hingga saat ini sudah lancar berbicara dan jadi hobi bernyanyi.

Nah, daripada penasaran, yuk kita simak cara terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara, seperti yang tercantum pada keterangan seorang ibu bernama Putu Divyasa seperti dilansir tribuncirebon.com dari akun Instagram @warganet.info.


Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Video Viral Terapi Simple untuk Anak-anak yang Telat Bicara, Lakukan Hal Ini di Telinga Mereka, https://style.tribunnews.com/2019/07/21/video-viral-terapi-simple-untuk-anak-anak-yang-telat-bicara-lakukan-hal-ini-di-telinga-mereka?page=2.

Editor: Delta Lidina Putri

Sementara itu, postingan soal terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara itu mendapatkan banyak respons positif dari warganet.

Bagi warganet yang sudah mencoba terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara itu mengaku merasakan betul manfaatnya

Selain itu, mereka para orang tua yang mencoba terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara itu mengaku puas dengan metode tersebut. (Tribuncirebon.com/Fauzie Pradita Abbas)

Editor: Delta Lidina Putri
Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Video Viral Terapi Simple untuk Anak-anak yang Telat Bicara, Lakukan Hal Ini di Telinga Mereka, https://style.tribunnews.com/2019/07/21/video-viral-terapi-simple-untuk-anak-anak-yang-telat-bicara-lakukan-hal-ini-di-telinga-mereka.

Editor: Delta Lidina Putri

[tribunnews.com]

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR