Sebuah Kisah Benar Benar Nyata, Kaya Raya Dengan Sebuah Surat Al-Waqiah Melancarkan Rezeki

Manfaat berdasarkan wirid tulisan Al waqiah sahih amat luar biasa. Keliru 1 pembaca telah membagikan testimonial gimana dengan tulisan Al waqiah, beliau sanggup memperoleh pemasukan sebesar 10 juta perbulan. Cerita ini dibagikan bukan bermaksud buat pamer juga untuk memperoleh pujian. Pembaca ini mau silih mengembangkan pengalaman yg mudah – mudahan bisa diamalkan sang yg yg lain. Testimonial ini sudah kami tulis buat lebih memperjelas kondisinya.

Kisahnya berawal dari tahun 2014 dimana dia tiap hari ulet  mengamalkan tulisan Al waqiah sepanjang 40 hari berturut – turut tanpa henti tiap malamnya. Tiap malam selepas isya, dia senantiasa membaca galat satu goresan pena di pada Al quran tersebut 40 kali.

Kisahnya berawal menurut tahun 2014 dimana dia tiap hari ulet  mengamalkan tulisan Al waqiah sepanjang 40 hari berturut – turut tanpa henti tiap malamnya. Tiap malam selepas isya, dia senantiasa membaca keliru satu tulisan pada dalam Al quran tersebut 40 kali.

Sebelumnya beliau menggambarkan seorang pekerja kebersihan pada suatu tempat kerja yg tidak sangat besar . Walhasil gaji yg didapatkannya pula nir sangat akbar, cuma dekat 500 ribu rupiah. Suatu nilai yang sesungguhnya tidak bisa penuhi kebutuhan hayati pribadinya bersama dengan keluarga. Anak yang telah mulai berkecimpung sekolah & jua kebutuhan dapur yang terus bertambah, membuahkan pemasukan sekecil itu terus ditekan agar dapat memadai.

Nir nir acapkali pribadinya wajib  bertengkar dengan si istri karna ekonomi yang amat nir memadai. Tetapi bila pula harus mencari kerja yg lain sangat susah. Terlebih usia yg telah tidak lagi muda & pula banyaknya lulusan sekolah yg lebih akbar, terus menjadi sulitlah buat mencari pemasukan yang lebih baik.

Karna kesadarannya bagaikan seorang hamba yg cuma dapat berikhtiar dan juga meminta pada allah, kesimpulannya dia coba mengamalkan goresan pena Al waqiah dengan serius sepanjang 40 hari sebanyak 40 kali sehabis shalat isya. Dan pula suatu insiden yang mengejutkan terjalin di tempat kerja.

Pribadinya sahih mendeskripsikan seorang lulusan sekolah komunikasi setingkat sma namun karna banyaknya persaingan dan pula cukup sulitnya memperoleh pekerjaan, kesimpulannya dia jua memilah pekerjaan yg masih ada aja ialah jadi seorang pekerja kebersihan ataupun office boy.
Ketika itu kebetulan seorang tamu tiba ke tempat kerja tempat dia bekerja untuk menanyakan tentang produk yg dijual oleh industri tersebut & jua kebetulan si marketing sudah mengundurkan diri karna harus berpindah kota & pula menetap pada situ. Walhasil pada kantor banyak yang silih tuding siapa yg wajib  berdialog dan pula menarangkan kepada tamu tersebut.

Karna sebelumnya beliau sudah memahami ilmu marketing dan juga belajar langsung menurut pegawai marketing yg dulu, dia jua berupaya memberanikan diri & juga berdialog menggunakan sopan sambil menarangkan produk yang terdapat di industri tersebut. Begitu suatu keajaiban, tamu tadi kesimpulannya menyetujui buat melaksanakan transaksi dalam jumlah yang amat besar . Si manajer yang baru tiba terkaget – kaget memandang kejadian tadi pada tengah kepusingannya mencari pengganti marketing yg sudah keluar.

Alhamdulillah semenjak hari itu, beliau pula dinaikan jadi seorang marketing menggunakan pemasukan 10 juta tiap bulannya. Ini pula belum tercantum komisi jika dia menggapai target industri. Waktu ini kehidupan rumah tangganya berangsur – angsur membaik & jua telah bisa menyicil rumah yg lebih akbar untuk keluarga kecilnya.

Nyatanya amalan yg beliau jalani nir hanya wirid Al waqiah 40 kali sepanjang 40 hari berturut – turut merupakan melaksanakan tahajud dan jua shalawat pada nabi sebanyak bisa jadi. Nir hanya itu, sesudah melaksanakan wirid Al waqiah, dia berdoa serupa berikut: “menggunakan keberkahan tulisan Al waqiah saya meminta dan jua memohon kepadamu ya allah rezeki dan jua kekayan yg berkah & juga berlimpah. ” dia mengulangi doa tadi tiga kali. Selesainya itu ia baca tulisan yasin satu kali & juga goresan pena Al fatihah dan tulisan Al tulus 11 kali. Nir kurang jangan lupa shalat dhuha dan pula shalat harus berjamaah pada masjid nir sempat dia tinggalkan. & juga bersedekah tiap hari walaupun cuma 1000 rupiah.

Alhamdulillah menggunakan amalan tersebut waktu ini dia bisa hayati menggunakan berkecukupan. Amalan tadi tidak cuma sekali beliau jalani, beliau pula terus mengamalkannya dan pula bermacam peristiwa yg luar biasa terjalin dalam pribadinya semenjak itu.

Sebuah Kisah Benar Benar Nyata, Kaya Raya Dengan Sebuah Surat Al-Waqiah Melancarkan Rezeki Jadi masih tidak percaya dengan rezeki yang allah bagikan? Sepanjang kita beribadah kepadanya & pula menyerahkan segalanya, sampai allah jua hendak mengkayakan diri kita. Nir keliru bila allah seorang diri telah berfirman, “berdoalah kepadaku, tentu aku  kabulkan. ”


Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR