Pakar Genetika : Wanita Terbersih Di Muka Bumi, Adalah Wanita Muslimah, Subhanallah

 Pakar Genetika : Wanita Terbersih Di Muka Bumi, Adalah Wanita Muslimah, Subhanallah
Seorang ahli genetika Robert Guilhem mendeklarasikan keislamannya setelah terperangah kagum sang ayat-ayat Al-Quran yang berbicara mengenai Masa Iddah (yaitu masa tunggu selama 3 bulan bagi perempuan  , buat boleh menikah lagi) bagi wanita Muslimah yg dicerai suaminya misalnya yg diatur Islam.

Guilhem, menandakan dalam penelitiannya, bahwa jejak rekam seseorang laki-laki  pada tubuh perempuan   akan hilang sesudah tiga bulan. Guilhem konfiden dengan bukti-bukti ilmiahnya. Bukti-bukti itu menyimpulkan bahwa interaksi persetubuhan suami istri akan menyebabkan pria meninggalkan sidik (rekam jejak) khususnya pada perempuan  .

Jika pasangan ini setiap bulannya nir melakukan persetubuhan maka sidik itu akan perlahan-huma hilang antara 25-30 persen. Dan, selesainya 3 bulan berlalu, maka sidik itu akan hilang secara holistik.

Sehingga wanita yang dicerai akan siap menerima sidik pria lainnya. Bukti empiris ini mendorong pakar genetika Yahudi ini melakukan penelitian dan pembuktian di sebuah
perkampungan Afrika Muslim di Amerika.

Dalam penelitiannya, beliau menemukan bahwa setiap perempuan   Muslim di sana hanya mengandung menurut jejak sidik pasangan mereka saja. Sementara penelitian ilmiah pada sebuah perkampungan lain pada Amerika (perkampungan non Muslim) mengambarkan bahwa wanitanya yang hamil mempunyai jejak sidik beberapa laki-laki , dua hingga 3.

Artinya, perempuan  -perempuan   non Muslim di sana melakukan interaksi intim dengan pria selain pernikahan yang sah. Yang mengagetkan oleh ahli ini, merupakan waktu dia melakukan penelitian ilmiah terhadap istrinya sendiri.

Ternyata dia menemukan istrinya memiliki 3 rekam sidik pria, alias istrinya berselingkuh. Dari penelitiannya, hanya satu saja, berdasarkan 3 anaknya dari menurut dirinya, yaitu sehabis beliau melakukan test DNA terhadap anak anaknya.

Setelah penelitian-penelitian yg dilakukannya, beliau meyakini bahwa hanya Islamlah yg menjaga martabat perempuan  , dan menjaga keutuhan kehidupan sosial. Ia konfiden, bahwa wanita muslimah adalah wanita paling higienis di muka bumi ini.
Pakar Genetika : Wanita Terbersih Di Muka Bumi, Adalah Wanita Muslimah, Subhanallah

Pakar Genetika : Wanita Terbersih Di Muka Bumi, Adalah Wanita Muslimah, Subhanallah 

Guru akbar anatomi medis pada Pusat Nasional Mesir, dan konsultan medis, Dr. Abdul Basith As-Sayyid menegaskan bahwa Robert Gelhem, pemimpin Yahudi di Albert Einstein College, & ahli genetika ini mendeklarasikan dirinya masuk Islam, waktu beliau mengetahui hakikat realitas ilmiah, dan kemukjizatan Al-Quran mengenai penyebab penentuan iddah (masa tunggu) wanita yang dicerai suaminya dengan masa 3 bulan. (Dian Bango Alamanda)

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR