7 Dzkir Bila Di4malkan Rezeki Lancar D4n Terus Mengalir T4npa Henti.!!!

Setiap orang di dunia ini niscaya menginginkan semoga rezeki mereka lancar dan terus mengalir tanpa henti, keinginan  tersebut tampaknya memang agak lancang,  akan tetapi itu hal yang masuk akal lantaran kita manusia. Dalam diri insan memang terdapat unsur hewani yang mempunyai sifat rakus.

Sayangnya, impian untuk sanggup cepat kaya, cepat mendapat rezeki yang banyak itu seringkali tidak dibarengi dengan ibadah yang mumpuni atau justru ada sebagian orang yang ingin mencari jalan pintas dengan cara mencari pesugihan, tanpa berpikir bahwa hal tersebut termasuk perbuatan yang musyrik.

Ikhtiar sudah niscaya harus kita lakukan, selain itu juga berdo'a, dan ibadah tetap harus jalan.

Semakin akrab seseorang dengan Tuhan, maka Tuhan juga akan semakin memperhatikan hamba-Nya dan akan selalu mendengar segala undangan mereka.

Berikut ini ada beberapa amalan dzikir yang sanggup membantu seseorang untuk membuka pintu rezeki menjadi lebih terbuka. Penasaran? Baca terus ya.
Pertama, perbanyaklah membaca kalimat Laa Haula Walaa Quawwata Illa Billahil 'aliyyil 'adziim

Bacalah dzikir ini rutin setiap kali kita selesai shalat fardlu sebanyak 7 kali. Tidak usah tergesa-gesa dalam membacanya, amalkan dan resapi juga makna yang terkandung di dalam kalimat tersebut. Diriwayatkan oleh Imam Thabrani, "Barangsiapa yang lambat rezekinya, maka hendaklah ia memperbanyak membaca Laa haula walaa quwwata illaa billah sesudah menunaikan shalat".

Kedua, Setelah menjalankan shalat dluha hendaknya ia membaca kalimat "Laa illaaha illallahul Malikul Haqqul Mubbiin"

Imam Abu Nu'aim dan Imam Ad Dailami pernah meriwayatkan, "Barangsiapa yang ingin dirinya kondusif dari kefakiran (kemiskinan) hendaklah ia mengamalkan (membaca) kaliamat Laa illaaha illallahul Malikul Haqqul Mubbiin sesudah shalat dluha. Hatinya akan merasa tentram dan jauh dari ketakutan di alam kubur".

Ketiga, bacaan dzikir "Subhaanallahu wa bihamdihi Subhaanallahil 'adzim" setiap hari

Jika kita yaitu seorang pegawai atau karyawan, maka bacalah kalimat ini sebelum kita berangkat kerja sebanyak 11 kali. Selain itu, dzikir ini juga mempunyai manfaat lainnya. Setiap Malaikat yang selalu berdzikir kepada Allah Ta'ala sampai hari kiamat, maka pahala tersebut akan dilimpahkan kepada kita semua, diambil dari riwayat Imam Al Mustaghfiri.

Keempat, perbanyaklah membaca surat Al-Ikhlas
Ini sudah bukan belakang layar lagi, akan tetapi jarang sekali orang yang sanggup konsisten melakukannya. Padahal surat ini mempunyai berbagai manfaat, termasuk salah satunya yaitu sanggup membukakan pintu rezeki yang tanpa disangka-sangka.

Bacalah surat Ikhlas sebanyak mungkin setiap harinya, minimal 11 kali setiap habis menjalankan shalat fardlu.

Kelima, rutinlah membaca surat Al Waqi'ah setiap habis menjalankan shalat shubuh 1 kali (lebih dari satu kali akan lebih baik)

Khasiat utama mengamalkan surat al Waqi'ah memang semoga rezeki seseorang sanggup lebih lancar lagi, Siti Aisyah RA pernah meriwayatkan "Barangsiapa yang ingin rezekinya dilapangkan oleh Allah Ta'ala maka hendaklah memperbanyak membaca surat Al Waqi'ah".

Imam Al-Baihaqi juga pernah meriwayatkan, "Barangsiapa yang membaca surat Al Waqi'ah maka orang itu akan dijauhkan dari kesempitan hidup".

Keenam, Bacalah shalawat Nabi setiap kali sesudah menjalankan shalat fardlu
Memperbanyak bacaan shalawat, selain sanggup menciptakan hati menjadi hening dan hangat, shalawat Nabi Muhammad SAW juga sanggup membantu seseorang yang sedang dalam kesulitan hidup terutama soal keuangan.

Ada banyak ekali jenis shalawat Nabi, kita tinggal memilihnya. Namun dalam kasus rezeki, shalat Nariyah akan menghasilkan dampak yang besar dalam hal mengatasi kesulitan mencari rezeki.

Yang terakhir, perbanyaklah membaca istighfar dengan meresapi makna dan maksudnya
Inilah sanggup dikatakan dzikir paling gampang untuk diamalkan. Saya katakan paling gampang alasannya yaitu setiap orang niscaya sudah hafal dengan dzikir yang satu ini. Hanya saja mungkin kita kurang mengamalkannya.

Untuk membuka pintu rezeki, amalkanlah dzikir ini setiap dikala dan dimanapun anda berada, sanggup di lisankan sanggup juga diucapkan di dalam hati. Dengan terus memohon ampunan kepada Allah Ta'ala maka segala impian kita termasuk impian mendapat rezeki yang melimpah akan dimudahkan.

Itulah ketujuh amalan dzikir yang ringan yang sanggup kita amalkan setiap harinya. Semua dzikir yang ada diatas sudah niscaya akan gampang sekali untuk dihafalkan, kecuali untuk surat al Waqi'ah, mungkin kita harus membacanya.
7 Dzkir Bila Di4malkan Rezeki Lancar D4n Terus Mengalir T4npa Henti.!!!
Agar apa yang kita dapatkan lebih berbarakah dan bermanfaat lagi untuk masa depan kita, mari kita bagikan artikel ini semoga teman-teman, sahabat atau saudara kita juga mengetahuinya dan ikut mengamalkannya, semoga Allah Ta'ala memudahkan segala urusan kita. Aamiin.

Iklan Atas Artikel

SPONSOR

Iklan Tengah Artikel 1

Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

SPONSOR